Rabu, 13 Maret 2013

Laut Indonesia itu Indah.

UJUNG GENTENG

Sebenarnya saya sudah beberapa kali mengunjungi pantai-pantai di sekitar pulau Jawa,sebelumnya saya sudah pernah pergi ke Kep. seribu, dan saya mengunjungi pulau Onrust,pulau Kelor dan pualu pulau lainnya.

Tetapi ada salah satu pantai yang saya sangat kagumi keindahannya setelah saya pergi kesana beberapa bulan yang lalu,Maha Besar sang pencipta-Nya...
Ini adalah salah satu tempat wisata favorit yang sudah saya kunjungi.....



(Pantai pengumbahan)



setelah berkeliling di pantai pangumbahan turtle park , saya dan teman teman melanjutkan perjalanan ke pantai sekitar jalan besaryang dimana sepanjang jalan tersebut diapit oleh pantai pantai yang sangat indah tentunya,.....
Dan inilah pantai didepan persis cottage kami beristirahat :)




Pantai.....oooh pantai!!!
entah mengapa pantai menjadi tempat favorit saya untuk menenangkan pikiran yang cukup penat setelah melakukan banyak aktivitas dan otak harus berfikir keras.
Nah...
ini oleh oleh foto yang saya abadikan ketika pergi ke Ujung Genteng.
Ujung Genteng itu dimana sih? sedikit informasi letak ujung genteng yang saya search di google yah teman-teman,disini nih...............
Ujung genteng berada di daerah pantai selatan jawa barat, terletak 230 km dari Jakarta. Dapat ditempuh selama kurang lebih 7 jam. Rute yang harus ditempuh adalah Jakarta – Bogor – pelabuhan ratu – Jampang kulon – Surade – Ujung genteng.perkiraan perjalanan Dari Depok-Ujung Genteng kurang lebih 8 jam dengan membawa kendaraan pribadi tentunya.

visit Indonesia.
selamat berlibur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BG